Sabtu, 05 November 2011

Kepada Mereka


Kepada kedua orang yang selalu hadir
dalam setiap episode penting hidupku
dan aku belum bisa membahagiakan dan membanggakannya

Kepada beberapa orang yang selalu dermawan
memberikan ilmunya di setiap nafas kehidupanku
dan aku belum bisa mengamalkannya

Kepada seseorang yang dengan keikhlasannya
selalu mengantar dan menemaniku di saat panas maupun hujan
dan aku belum bisa membalas sejuta kebaikannya

Kepada seseorang yang dengan kalimat menyejukkan
"mbak na, kenapa tadi nangis ?"
dan hanya ku jawab dengan sebuah senyuman

Kepada seorang Bapak yang tak ku kenal namanya
yang selalu memberiku tumpangan
dan ku tak bisa menolakknya

Kepada beberapa orang yang membuatku
menangis dan tersenyum
dan aku tahu mereka mengajariku arti kehidupan

Kepada seseorang yang rela berdiri
karena memberikan tempat duduknya untuk ku
dan aku hanya bisa memandang punggungnya

Ya Rabb . . .
Engkau telah menjadi saksi
Terimalah amal kebaikan mereka,

Jauhkan wajah mereka dari api neraka
Sesungguhnya Engkau Maha Melihat dan Maha Mendengar


Sumber gambar : http://linked2leadership.com

by. nana daesri

Ps 1. Robbana taqobbalminna innaka anta sami'ul aliim . . .
Ps 2. Seharusnya kau juga mendoakan kepada mereka
         yang berbuat kurang/tidak baik kepadamu
         "Semoga mereka sadar dan insyaf dan selalu di berkahi Allah . . .
         Amien3x ya rabb . . ." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar