Sabtu, 24 Desember 2011

Cerita Secangkir Kopi


Katanya hatimu sedang gundah
dan jiwamu resah gelisah
apa yang sedang kau pikirkan ?
hingga secangkir kopi tak kau hiraukan?

lalu . . .
mengapa kau hanya diam ?
apakah aku harus menterjemahkan
hatimu yang bungkam ?
apakah aku harus mengerti isyarat
jiwamu yang tenggelam ?

Tidak !
Aku tidak bisa
Akupun memilih diam
sama seperti mu
hanya diam dalam kelam
sampai secangkir kopi jengah
karena salah satu diantara kita
tidak ada yang mengalah
seharusnya kau mengutarakan apa maumu
kemudian aku menceritakan apa mauku
Susah !
itu susah sungguh
tapi setidaknya aku dan kau mengerti
apa kemauan secangkir kopi dalam hati
: ia ingin menjadi samudra berbagi
sampai tak berbatas

Sumber gambar : http://uziefuziefauziahayuningtyas.blogdetik.com

by. nana daesri

Ps. Semua akan indah pada waktunya . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar