Selasa, 02 Oktober 2012

Mengapa aku Berdo'a ?


Dan apabila hamba-hamba Ku
bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku
maka katakanlah sesungguhnya Aku dekat
Aku mengabulkan do'a orang yang memohon
apabila ia memohon kepada Ku
maka hendaklah mereka memenuhi (panggilan/perintah) Ku,
dan beriman kepada Ku
agar mereka mendapat petunjuk (Bimbingan)
(Al Baqarah : 186)


Do'a adalah otaknya ibadah
Tak ada sesuatu yang lebih mulia disisi Allah daripada do'a
(Al Hadist)

Tanpa do'a, aku sudah lama menjadi orang gila
(Mahatma Gandhi)

Do'a itu melengkapi amal kebajikan sebagaimana garam melengkapi makanan
(Abu Dzar al Ghifari)

Do'a adalah lagu hati yang membimbing ke arah singgasana Tuhan
meskipun ditingkah oleh suara ribuan orang yang meratap
(Kahlil Gibran)

Do'a memberikan kekuatan pada orang yang lemah
membuat orang tidak percaya menjadi percaya
dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan
(Anonim)

Sumber gambar : http://sufiahsolehah.blogspot.com

by. nana daesri

Ps. 
1. Ya Hayyu ya Qoyyum . . . Laa ilaaha illa anta . . .
     Ya Allah bi ha, Ya Allah bi khusnul khotimah . . .

2. Semoga Allah mengabulkan do'a-do'a kita . . . Amien . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar